Menunggu Pesta Akbar Perhelatan Sepakbola dunia

Home / aidenium / Menunggu Pesta Akbar Perhelatan Sepakbola dunia

Menunggu Pesta Akbar Perhelatan Sepakbola dunia

Pesta akbar perhelatan Sepakbola dunia sudah semakin dekat. Kompetisi sepak bola yang sangat dinantikan seluruh insane sepak bola akan diselenggarakan di Rusia mulai tanggal 14 Juni 2018 sampai dengan 15 Juli 2018 dan Ini adalah Sepakbola dunia yang ke 21. Dalam Sepakbola dunia yang diselenggarakan di Rusia, sudah ada 12 vanue yang tersebar di 11 kota. Masing-masing kota yang ditunjuk, pastinya mempersiapkan stadion yang megah dan indah. Terkecuali Kota Moskow, bakalan menyedia 2 venue prtandingan yaitu Spartak Stadium dan Luzhniki Stadium.

Dalam perhelatan Sepakbola dunia, ada beberapa stadion baru didirikan antar lain Cosmos Arena, Kalinigrad Stadium, Rostov Arena, Nizhny Novgorod Stadium, Volgograd Arena, dan Mordovia Arena. Tidak hanya itu, ada dua stadion yang sudah dibangun dan direnovasi kembali.

Peserta Sepakbola dunia 2018 Rusia

  • Zona CONMEBOL

Sekarang ini, teradapt 32 negera yang sudah pasti bakalan berlaga dalam pesta sepak bola terakbar di dunia. Peru merupakan kontestan terakhir yang mampu mendapatkan tiket ke Rusia. Hal tersebut dipastikan sesudah Peru mampu menundukkan Selandari Baru dengan skoor 2 – 0 dalam pertandingan pertemuan kedua babak playoff Sepakbola dunia 2018. Dimana sebelumnya, dalam pertemuan pertama pertandingan berkesudahan sama kuat tanpa gol. Dengan melajunya Peru, menjadikan zona CONMEBOL mampu mengirimkan lima wakilnya. Wakil dari Zona CONMEBOL masing-masing adalah Peru, Kolombia, Brazil, Argentina dan Uruguay.

  • Zona Eropa

Untuk Zona Eropa, Denmark merupakan kontestan terakhir yang berhasil mengisi slot tiket Sepakbola dunia Rusia. Keseluruhan, Zona Eropa mengirimkan empat belas negara sebagai peserta Sepakbola dunia 2018. Sebagai tuan rumah, Rusia secara langsung berhak memperoleh tiket Sepakbola dunia. Jerman yang dalam perhelatan Sepakbola dunia 2014 di Brazil keluar sebagai kampium, sekarang sudah melangkah ke Rusia diikuti dengan Inggris, Spanyol, Belgia, Polandia, Denmark, Serbia, Swiss, Islandia, Prancis, Kroasia Swedia dan Portugal,.

  • Zona Asia

Tidak berbeda jauh dengan Zona CONMEBOL, Zona Asia juga mengirimkan lima wakil antara lain Jepang, Arab Saudi, Australia, Korea Selatan dan Iran.

  • Zona Amerika

Untuk Zona Amerika mengirimkan Maroko, Mesir, Nigeria, Senegal, dan Tunisia.

  • Zona CONCACAF

Sedangkan untuk Zona CONCACAF mengrimkan wakil Meksiko, Panama, dan Kosta Rika.

Dalm setiap perhelatan Sepakbola dunia, jela selalu terdapat kejutan sebelum gelaran utama bermain, khususnya mengenai Negara yang mampu melaju ke menuju pesta sepakbola sedunia itu. Salah satu diantaranya adalah tidak mampu melajunya Italia ke menuju Sepakbola dunia 2018. Ini adalah salah satu berita yang mengejutkan. Negara yang merupakan kiblat sepak bola Eropa, nyatanya tidak mampu memperoleh jatah tiket ke Sepakbola dunia 2018.

Sedangkan dari Zona CONMEBOL kejutannya adalah Chile. Negara yang mampu menjadi kampium Copa Amerika dua kali berturut-turut, harus melewatkan Sepakbola dunia Rusia. Mereka bakalan menjalani Sepakbola dunia hanya sebagai penonton usai tidak mampu memperoleh tiket ke Rusia.

Untuk kejutan dari Zona CONCACAF, negara kuat Amerika Serikat, tidak mampu memperoleh tiket ke Rusia. Pastinya merupakan kejutan yang sangatbesar, lantaran Negeri Adi Daya hampir tak pernah absen selama perhelatan Sepakbola dunia pada edisi sebelumnya.

Kejutan dan kejutan sudah pasti akan terkjadi dalam dunia sepak bola. Tidak hanya sekelas Sepakbola dunia, jelas pertandingan yang disuguhkan akan ada kejutan selanjutnya, menarik ditunggu ya sahabat.

Agar lebih leluasa mengakes taruhan bola sbobet, silahkan kunjungi situs alternatif bola sbobet